6.8K
Followers
124
Following
44K
Likes
ID:nashatramalicc
Follow
All playlists · Total 44
2
ganyangka @astoldbysera udah sampe di titik ini, jangan lupa follow biar ga ketinggalan tanggal launchnya😮‍💨🫵🏻📆 #SmallBusiness #BehindTheBrand
2
3 hari anti frizzy kalau pakai hair mask ini, super lembuuut & wangi enak bgtt🥹🤏🏻 @L'Oreal Paris Haircare #ExtraordinaryHair #ExtraordinaryOil #ExtraordinaryOilMask #LorealParisID #haircare
2
hubungan tuh ga sesimple itu, ga se-hitam putih itu kaya yang lo sering liat di konten . yuk join LIVE Streaming gue bareng @Aveeno Indonesia Selasa besok jam 19.00-20.00 WIB! see you there🤍 #AveenoID #StrengthOfSensitivity
2
🚨disclaimer : tidak berlaku bagi semua kasus. setiap orang punya pengalaman yang berbeda-beda. there i’ve said it. BIASANYA, ketika lo dapet laki yang nyaris sempurna ya ujiannya di luar hubungan kalian.. makanya penting bgt untuk cari lakilaki yang ibu & saudara-saudaranya udah happy atas hidupnya sendiri. yang bahagia atas rezekinya masing-masing. biar apa? biar kebahagiaan lo ga menyakiti hati mereka.
2
karena acara kemarin, gue jadi sadar betapa pentingnya punya senyum yang cerah untuk lebaran nanti! jangan lupa mampir ke House Of Pepsodent Ultra White Event di The Space Senayan City 11-16 Maret supaya senyum lo bisa jadi yang paling cerah di #BrightestRamadan ini! see you🤍 @tanyapepsodent #PepsodentUltraWhite #TheBrightestOfThemAll #BrightestRamadan #RamadanGlowUp
2
ya intinya liat orang dari polanya sih, bukan dari potensi nya. patterns don’t lie. kalau dia berkali-kali ninggalin pasangan aslinya demi perempuan lain, ya dia bakal melakukan hal yang sama terhadap lo. hal paling bodoh yang bisa dilakukan adalah berpikir bhw lo adalah this “angel” yang akan dapetin segalanya. berpikir bahwa you’ve won the battle, padahal buat apa win the battle kalau lo ga win the war?😊
2
gue selalu stand by this. setajir, semapan, sesukses apapun suami lo, penting untuk punya YOUR OWN SAFETY NET. mau itu dari nabung uang jajan dari suami, mau itu uang jajan lo puterin lagi, intinya lo harus punya penghasilan sendiri. supaya apa? supaya lo bisa cabut ketika ada situasi-situasi yang GA MENGENAKKAN BAGI LO. supaya lo ga terpaksa bertahan di satu kondisi hanya demi uang. itu intinya
2
feel free to disagree ya. for me, there’s no such thing as “low maintenance friendship”. low maintenance friendship tuh kayak bahasa halus untuk acquaintance lo🙂 #selflove #friendship #lowmaintenancefriendship #selfdevelopment #relationshipcoach
2
jadi perempuan flexible vs jadi perempuan low maintenance tuh GA SAMA. tapi memang tipis temboknya, jadi yaa.. belajar utk bedain aja😉🫰🏻 #selfdevelopment #selflove #SelfCare #lawofpolarity #lawofattraction #tipsmalinye #tipshidup #motivasihidup
2
Superstay Teddy Tint beneran keluarin shades baruu! sekarang total ada 15 shades! nyesel sih kl ga coba🙂💗 @maybelline_indonesia#GetTeddyToPartyID#TeddyTint5PartyShades#WeAreMaybelline#makeup#liptint
2
paling seneng deh kalo nemu skin care yang ingredientsnya potent kayak si Wardah Resurfacing Serum ini WKWKWK kan jadi hemat jutaan ga perlu laser deh gw bulan ini🤣 @Wardah Beauty Official #WardahSilverViral #SerumLaserTreatment
2
jangan pernah loosen up the boundaries MESKIPUN lo suka banget-nget-nget sama satu cowo ini. karena apa? karena itu yang malah bikin dia terlalu nyaman & ga mau pursue lo lagi. pas pdkt kita pasti mikirnya “gue suka lagi ama dia… udahlah gausah gue susahin jalannya kayak ama yang lain..” padahal ini SALAH BESAR. justru ketika lo specialize dia diantara kandidat lainnya, dia akan jadi merasa lo too easy to get. akhirnya apa? lo juga kan yang kehilangan dia?😊 padahal itu salah lo sendiri dari aw...
2
jujur ada perbedaan besar banget sih between talking shit about you and talking the shitty things that you’ve done, jadi jangan kegeeran😂 #selfdevelopment #selflove #selfthought #selfreminder #tipshidup #motivasihidup #lifemotivation #motivasi #tipsmalinye #tipshidup #lawofattraction
2
lo ga bisa kasih dia 5 love languanges, masakin dia, kasih dia bekel, kasih dia hadiah, temenin dia 24/7, berharap dia akan jadi sayang sama lo. that’s not how things work for them. belajar cara pandang mereka & lo ga akan ada di posisi ini lagi, percaya deh😊 #selfdevelopment #selflove #selfthought #selfimprovement #SelfCare #tipsmalinye #nashatramalicca #tipshidup #motivasihidup #lifemotivation #lifemotivations #tipshidup
3
oot tapi kulit guee kalau skinprep pakai d’alba makeupnya jadi NEMPEEEL pol suka bgt! #getreadywithme #skinpreparation #makeuptutorial #makeup #dailymakeup #storytime
2
ganyangkaa pakai warna ini malah jadi fresh & cerah banget muka guee!🥹💖 @L’Oreal Paris Makeup & Hair #Mattitude #LOrealMakeupID #Makeup #FindYourMattitude
3
please ini satu hal yang gue umpet-umpetin daridulu karena malu bgt HAHAHAH tapi gapapaa sekarang gue ceritain buat jadi pelajaran bersama ~~ deep down gue ga sedih juga sih dulu ga ada yang sadar gue begini karena ya mmg mungkin kapasitas bokap gue segitu aja, dia harus kerja jd gue ditinggal sama Mbak & Supir, sangat nyaman tp ternyata membuahkan hasil yang GONGG juga HAHAHAH gue jadi suka bentak-bentak dan nangis-nangis lebay ala sinetron🤣 yaa semuanya buat jadi pelajaran ajalahyaa #selflov...
2
MAU PART II GA? jujur ini aslinya jauh lebih seru dari ceritanya krn banyak plot twist😂 #Storytime #GRWM #GetReadyWithMe #Storytelling
2
lebih ancur jalanin hubungan sama orang kayak gini dibandingin orang yang selingkuh dari awal. percaya deh. buat ninggalin dan recognize polanya juga susah, kadang lo mikir “gue capek, pasangan gue ga pernah dengerin gue dan ga pernah anggep apa yang gue omongin tuh serius” — tp kadang mikir “apa gue yang terlalu nuntut ya? buktinya dia masih di sini sama gue🥺” bukan artinya karena mereka masih stay di hub ini sama lo, maka mereka benerbener INGIN stay. bisa aja mereka lagi nunggu bom waktu. b...
2
dahlah. 1-3x ajak trus ditolak gapapa, mungkin beneran sibuk. tapi kalau selalu ada alesannya, dah. say bye-bye dan ga perlu sakit hati. artinya ya mereka ga beneran MAU dan NIAT untuk temenan sama lo. friendship needs effort, it needs time and energy. kalau temen lo selalu ngomong “gue sibuk”/ cancel-cancel plan terus/ cari2 alesan untuk cancel pergi sama lo ya artinya THEY DON’T MAKE TIME FOR U. cuz ga ada orang yang selalu free, gaada orang yang gabut. semua orang pny aktivitas, semua org pu...
Pinned
like
0
Pinned
like
0
Pinned
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
Loading
kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai