695
Followers
307
Following
10.4K
Likes
ID:aliimran4800
Follow
All playlists · Total 122
4
Replying to @secount453 kalo kamu nyari sunscreen water resistant tapi pengen yg gak terlalu lengket, ini cocok sih kak. krn formulanya gak selengket sunscreen water resistant pada umumnya, tp lapisan uv filternya tetep lebih tahan lama dibanding sunscreen biasa yg gak water resistant. #reviewsunscreenbyEma #waterresistant #physicalsunscreen
16
Masalah kulit emang personal banget yaa. Makanya, jangan asal FOMO makek yang lagi viral aja, mending konsul dulu di Halodoc. Praktis dan sat set. Obat yg direkomendasiin pun bener-bener tepat sesuai kondisi kulit kita. #reviewskincare #acnefighter #dokterkecantikan #halodoc
2
Replying to @cranberry789 terjawab sudah rasa penasaranku, wdyt? overall relatif sama sih takarannya 1,25ml disegala jenis tekstur. Jd kedepannya, reviewku ttp pake patokan LAB MUFFIN buat takaran pakainya yaa gais. bahkan yg padat sekalipun.#reviewsunscreenbyema#pakaisunscreen
3
Harapanku terkabul sih, dg adanya versi baru ini berarti brand mau ngedengerin masukan konsumennya. Cuma, kenapa yg lama masih dijual ya? (eh) Menurutku, buat produk sunscreen ya harus BAIK proteksinya, meskipun benefit lain bisa diunggulkan tp sec fungsi utama produk sunscreen (yakni proteksi) ya harus DIUTAMAKAN. Jangan maunya tekstur ringan aja biar gak jerawatan, tp sisi proteksi malah dikesampingkan🙏 Pembelajaran aja buat kita semua, gak ada tekstur sunscreen yg "too good to be true" kalo...
2
Replying to @chym_1202 ada di video ini kak, somethinc ceraplump. rekomendasi tinted lipbalm SPF #reviewsunscreenbyEma #tintedlipbalm #lipbalm #lipsunscreen #lipspf
2
Di sini aku share kebiasaanku aja ya, cocokan sama kebutuhan dan keyakinan masing2. Kalo aku, saat wudhu yg penting lapisan sunscreen di atas kulit itu hilang (jd ga ada lagi rasa licin atau kesetnya), tidak harus bersih dr UV filter, tp yg penting lapisannya hilang. Baru pas malam sebelum tidur wajib double cleansing krn kulitku tipikal yg sensitif sama residu. Disclaimer yaa, aku bukan ustadzah jd buat bahas soal wudhu lebih dalam bisa kalian konsultasikan sama ustadzah msg2 yaa. #reviewsunsc...
26
Facetology Sunscreen SPF 40 vs SPF 30 nih beda teksturnya #reviewsunscreenbyEma #Facetology #SunscreenFacetology
2
ada yg uda coba juga? sensorial experience-nya mirip bgt menurutku, balmy-nya, seret2-nya, mirip bgt. #reviewskincarebyema #teratubeauty #moisturizer
2
Aromanya seger pol, mulut auto enteng rasanya setelah sikat gigi❤️ ga nyangka, smg uda diproduksi di pabrik Indonesia, coba kepoin deh: : @usmile_indonesia : @usmile.indonesia ad #reviewskincarebyema #usmileindonesia #pastagigiusmile #odolparfumpemutih #odolparfumusmile
3
Replying to @izul_julianto oke aku tebelin lagi ngolesnya yaa. Memang tes semacam ini tuh rancu dan aku hanya bisa menduga-duga. Tidak bisa untuk mengukur SPF, hanya bisa untuk menduga produk ada uv filternya atau tidak. Sehingga keputusan mau pake atau engga, ada ditangan kalian masing-masing ya. #reviewsunscreenbyEma #uvdetector #uvcard
2
Akhirnyaaa new launch acne sunscreen dari Amaterasun. Kulit berjerawat ga perlu takut lagi pake sunscreen ❤️ ad #reviewsunscreenbyEma #Amaterasun #sunscreen #spfspecialist #sunscreenreview
100
Pahami kulitmu, kalo ga bisa kena kotor dikit lgsg bruntus atau jerawatan yaa DOUBLE CLEANSING IS A MUST sih. Aku cobain micellar Scora yg biru ini ringan pol teksturnya ga licin dan ga lengket,tp efektif juga pembersihannya lo, menarik! Facial washnya pun ternyata tipikal minim busa dan lembab ya meski ada Salycilic Acidnya. #reviewskincarebyema #skindetector #doublecleansing #scora #scorafacialwash #pore #pores #pori #komedo #beruntusan
3
Spill di usia berapa kalian pake sunscreen? aku dulu ya, 29 thn hahaha, telat bgt kan?! makanya kalo sekarang ada muncul-muncul flek pas uda 35 gini yaaa wajar aja karena dulunya aku ga pernah pake sunscreen🤭 Dan inget ya, skincare pencerah akan percuma aja kalo kamu gak pakai sunscreen gais, soalnya matahari lebih cepet ngegosongin kulit dibanding serum pencerah kamu. btw, komen oot boleh. ad #reviewsunscreenbyEma #sunscreen #mistine #rekomendasisunscreen #flek #flekhitam #melasma
2
Sunscreen baru Acneno cakep nih, kerennya oil controlnya works bgt di kulitku yg kombinasi normal-berminyak ini. Ada yg uda coba juga? #reviewsunscreenbyEma #acnenosunscreen #sunscreenjerawat #acneno
2
dari segala brightening serum yang aku coba, yg cerahnya cepet itu emang yg formulasinya pake kombinasi beberapa brightening ingredients gitu. dan seneng banget, Dew me akhirnya launching serum brightening yg pakai 5 jenis brightening agent dan 1 jenis natural exfoliant sehingga hasilnya cukup efektif di bekas jerawat aku. besok tgl 17 launching nih, cobain ya! #ReviewSkincarebyEma #brighteningserum #serumpencerah #serumbrightening #dewme
2
tinted sunscreen teringan yg pernah kucoba nih: Tavi Adaptint. Teksturnya water breaking, lumer jd air pas dioles, dan kasi warna sherr coverage di kulit kaya skintint, jd bikin kulit keliatan fresh tanpa abu-abu. menurutku kulit sawo matang bahkan cowok pun aman pake tinted sunscreen ini, ga akan ngedempul/whitecast. #reviewsunscreenbyEma #tintedsunscreen #rekomendasisunscreen #tavi #taviadaptint #skintint #uvcamera
2
Nungguin tinted sunscreen OMG ga bikin-bikin, untung mereka punya liquid foundation yg uda SPF 20 PA+++ jadi bisa buat melindungi kulit dari blue light juga. Finish foundienya velvet matte, ditambah dg two way cakenya yg jg velvel matte jd makin awet bgt duduknya di kulit. ada yg uda coba juga? reformulanya ini lebih light weight loh teksturnya @itsomgbeauty#reviewsunscreenbyEma#reviewmakeupbyEma#omgbeauty#foundationomg#bedakpadatomg#bedakpadat#twowaycake
2
Replying to @mahtumamahtua aku weartest oil controlnya dulu yaaa. overall oil controlnya gak terlalu kenceng, krn dari awal ngeset emg satin finish yaa. tp menurutku ini gak greasy dan ga berat samsek, dan glowy-nya bagus pol duduknya di kulit. aku personally sukak pol!! #reviewsunscreenbyEma @glamazing.official #glamazing #CETAR #CantikAntiRibet #tintedsunscreen #glamazingindonesia
2
Kulit Sensitif memang disarankan pakai physical sunscreen sih, tapi kalo kamu ga suka efek whitecastnya, yaa pilih FFY chemical sunscreen aja, cakep lo teksturnya satin finish bikin kulit glowy healthy skin gt kesannya. #finallyfoundyou #reviewsunscreenbyema #physicalsunscreen #sunscreenreview #rekomendasisunscreen #ffy #sunscreenlokal
2
aku sih bakal repurchase, bener2 menghemat acnepatch jatohnya haha.#reviewskincarebyema#skingame#acnewarrior#acnepatch#acnespot#acnespottreatment#skingameacnewarrior#rekomendasi acne totol jerawat
Pinned
like
1
Pinned
like
8
Pinned
like
1
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
Loading
kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai