49
Followers
139
Following
121
Likes
ID:TAtik.wati
Follow
All playlists · Total 137
63
Replying to @jeje🦢 yashh aman yaa buat gigi sensitif kalau rutin pake odol gigi @Sensodyne Indonesia karna ga cuman buat lindungin gigi sensitif tapi juga buat mencegah gigi berlubangg, mending cobain skrggg#SensodyneIndonesia#SensodyneID#Sensodyne#SensodyneCegahGigiBerlubang#odolgigisensitif @Sensodyne Toothpaste ID
2
Replying to @𓏲🎐◖ naddyya ★ ˖ big thx to kak @Sashfir ,aku jadi tau kalau warna tuh ga cuman hitam putih ajaa… #RaconbyTsuroyyaapr #ootsud #colorcombo #outfit #OOTD
2
Replying to @eren's big thx to kaka2 aku jadi tau kalau concealer better diblend dulu ke arah inner corner mata, baru deh blush diblend naik ke arah luar dan terakhir jangan lupa blend semuanya semuanya nyatuuuu ✨#raconbytsuroyyaapr#concealerhacks#concealer#makeuphacks#makeuptips
4
Replying to @hellohyawj big thx to kaka2 yg udah share tips makeup buru2 tapi tetep keliatan niat ✨ langsung taro contour blush sama concealer sesuai placement terus tinggal blend semuanya hasilnya malah lebih nyatu, lebih cepet, dan surprisingly ga medok✨💖#RaconbyTsuroyyaapr#makeuptips#makeuphacks#contour#blush
2
Replying to @anna✨| ig: mifthlhasnah_ tone up nya dapet, ngelembabin nya juga dapet hihi#glowdaycream#daycream#LumiXpert#racikanXpert#RaconbyTsuroyyaapr
2
Replying to @ᰔᩚSaral ᩚ🌷 big thx to kaka2 , aku jadi tau kalau mascara kena muka jangan langsung dihapus karna nanti malah bleber. Better tap2 dulu pake powder, terus kerok pelan2 dan tap2 lagi pake powder#raconbytsuroyyaapr#makeuphacks#makeuptips#mascarahacks
2
Replying to @⋆୨୧_littlebutterfly_୨୧⋆ beginner makeup? Jangan panik kalau contour hidung bisa cobain hacks inii#raconbytsuroyyaapr#makeuphacks#makeuptips#contouringhacks#nosecontour
2
Replying to @Krisss🌷 big thx to ka Ami yang udah ngasih tips buat cover dark spot better pake twc/powder foundation dulu baru deh pake cream complexion. Dark spot bakalan lebih ketutup tapi tetep flawless✨#raconbytsuroyyaapr#makeuptips#makeuphacks#darkspotmakeup#makeup
2
Replying to @anna✨| ig: mifthlhasnah_ Jyujyur nih tone up endyul sihhh, gaperlu pake complexion lain cukup pake ini sama blush contour, dah jadi deh makeupnya . Definisi satset tapi tetep cantik hihi#toneupsunscreen#raconbytsuroyyaapr#toneup#makeupflawless
2
Replying to @sukacimory❄ singkat saja,viva eyeliner shade white. THAT girl. period.#raconbytsuroyyaapr#eyelinerputih#whiteeyeliner#makeup#makeuptips
2
Replying to @isnaeni BLUSH dan LIPPIES combo yg cocok buat Neutral-Warm undertone#raconbytsuroyyaapr#neutralwarmmakeup#blushlippies#lippiescombo
2
Replying to @berlin menurut kalian gimanaa hasilnyaa?#raconbytsuroyyaapr#lipliner#cooltonemakeup#makeup#liplinercooltone
2
Replying to @Ra Eun-Hee rekomendasi pink concealer, powder & highlight buat brightening 💗#raconbytsuroyyaapr#cooltonemakeup#makeup#pinkpowdwe#pinkconcealer
100
Replying to @ꪆৎ IG : rskyaaptr ˖ ݁ selalu bingung karna lupa pake apa aja wkkw, tapi akan kuusahakan bikin video spall spill gini yaa biar inget racikan ombrenyaa#raconbytsuroyyaapr#lipppies
5
Replying to @anna✨| ig: mifthlhasnah_ Another day another COOL TONE MAKEUP - LIP LINER. Kapan lagii MOP cuma 30 riibuaan hihi
2
Replying to @zeazflowers Rekomendasi LIP LINER COOL TONE shade under 100k 💄💋💖#raconbytsuroyyaapr#lipliner#makeupcooltone#liplinercooltone#cooltonelips
2
Replying to @ᥴᥱᥣіі big thx to Ka @Sashfir yang udah bikin trend ciput dikeluarin kayak ginii jadi hype. Ga pernah nyangka kalau ternyata cakep juga yaa hihiii💖🥰#raconbytsuroyyaapr#hijabstyle#pashmina#sashfir
2
Replying to @rockgene🪨🐈‍⬛ big thx to kaka2 yg udah ngasih tips bikin hidung keliatan mancung. Kuncinya ada di contour yg warnanya cool tone, concealer terang, sedikit bronzer, highlight powder dan highlighter#raconbytsuroyyaapr#makeuptips#makeuphacks#contour#contourtips
2
Replying to @donaaell🪷 big thx to kaka2 yang udah racunin aku eyeliner pencil ini, hwappy finally nemu yg ga perlu di serut tapi tetep creamy dan warnanya keluar. Jadi bikin mata pop up dan cantik#raconbytsuroyyaapr#makeuptips#makeuphacks#eyelinerputih
2
Replying to @Y͛𝖆𝒚𝖆𝖆ೀ ini brush yg aku suka suka sukaa bangettt dan sering pakee karna lembut dan bikin makeup jadi lebih smooth#Raconbytsuroyyaapr#makeuphacks#brushmakeup
Pinned
like
0
Pinned
like
0
Pinned
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
2
like
0
like
0
Loading
kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai