4.4K
Followers
103
Following
36.6K
Likes
ID:FernandoFenLee
Follow
All playlists · Total 141
2
Replying to @febydilia_ ternyata beneran ada yang pake pembalut buat ngurangin ketek basah, bahkan sampe direkomen ke orang2 lagi 😭 Padahal bisa pake antiperspirant deoxide, superrrr simple, bebas basah ketek, apalagi yang varian pure+ ini ada kandungan antioksidannya juga 🥰 #deoxide #antiperspirant
2
#ad 1 produk udah bisa nahan keringet di ketek + skincare benefit untuk mencerahkan kulit ketek! Gak ada alesan males ngurus kulit ketek lagi ya 🫵😠 #antiperspirant #deopotion #ketiakcare #WearComfort #saffnco
3
Kalo gak percaya mending beli dulu trus buktiin sendiri the power of 15% brightening serum ini 🤗 Efektif bangettt buat naikin tone muka dan mudarin PIH 🫶#TheIntelligentBright#GlowSolved
2
Singkatnya, antiperspirant itu bisa ngurangin produksi keringet, kalo deodorant bisa masking bau keringet (walaupun jujur kenyataannya kalo di Indo tuh kadang termsnya udah campur aduk, ada beberapa produk yang namanya deodorant tapi ada kandungan aluminiumnya juga). Biar gausah pusing mending pake deoxide yang udah clear kombinasi antiperspirant + deodorant, jadi dapet benefit dua2nya 😀#deoxide#antiperspirant
2
Pokoknya kalo mau kulit keliatan glowingnya, cara paling gampang ya pake produk yang lembapnya tu bisa semacam ninggalin 1 film di kulit (tapi gak boleh terlalu blenyek juga) jadi keliatannya kayak kulit kita glowing mantulin cahaya 😙 #pdrn #glasskin #glowingskin #koreanskincare #anua
2
Hati-hati kalo pake glycolic acid! Walaupun banyak manfaatnya buat kulit, bikin tekstur kulit lebih alus, tone kulit lebih cerah, tapi pakenya gak perlu sampe tiap hari ya, nanti malah jadi over-exfo 😩
2
Replying to @ueoay cobain tinted sunscreen judydoll makanya, selain abis dipake langsung bikin warna kulit lebih rata (efek make up), pemakaian rutin juga bisa bantu bikin warna asli kulit lu lebih cerah merata 😀 #TintedSunscreen6in1
3
Banyak brightening skincare yang kalo dipake bisa ada side effects bikin kulit jadi kering, makanya skincare2 lain yang lu pake harus diperhatikan juga manfaat melembapkannya. Lebih aman kalo brightening serum yang lu pake gak bikin kulit kering, malahan bisa ngelembapin juga, jadi bikin kulit kinclong abis dipake 🤗
2
Replying to @mkevinandre setuju bangettt, sekali pake langsung instan bikin kulit kenyel 🫶 Ingredient ‘matrixyl’ ini emang masih jarang gue liat di produk2 skincare sihh, baru pernah coba yang dari @SKIN1004 dan langsung jatuh cinta 😚 #SKIN1004ID #hyperpigmentation #matrixyl #labinnature #spicules
2
Suka banget tinted sunscreen kayak gini yang finish-nya NATURAL, bisa adaptive ke semua skin tone, bukan malah kayak foundation yang dempulity 😭🥰🫶 #AdapTintTokChallenge #rekomendasiskintint #tintedsunscreenTavi #rekomendasisunscreen
2
Replying to @mzyn_x Cobain hack-nya yaaa, bikin complexion jadi glowing ✨✨✨ Biar dapet harga miring, belinya di sini: 🛍️ ANUA Shopee Brand Day 📆 17 Desember di Shopee 🍊 Bisa dapetin exclusive bundles, flash sale, dan free gifts!! #Anua #BrandDay
2
Tentu saja awalnya skeptis, tapi kalo dibedah list ingredients-nya, memang sangat menjanjikan sih acne serumnya facerinna inii.
2
Kadang banyak yang gak sadar kalo ternyata moisturizer yang mereka pake selama ini juga mengandung actives yang ada potensi mengiritasi kulit, akhirnya kulitnya jadi iritasi terus. Makanya jauh lebih aman pake moisturizer yang ingredients-nya simple kalo mau dilayer dengan retinoid yaa. #hyalupure #moisturizer #skincare #dermatologytested #
2
Mau pake yang banyak sih boleh2 aja cuma rada boros yakan 🤣 Yang lebih penting itu berapa konsentrasi PDRN yang terkandung dan kualitas raw materialnya ✨ @Dr.Reju-All Indonesia
2
Cuma karena wortel mengandung beta carotene (provitamin A) bukan berarti dia bisa ngasih benefit seperti retinol yang diaplikasikan secara topikal di kulit ya 😮‍💨 Jadiii kalo mau kulit sehat kinclong menyala, ya mending lu pake retinol pink bogel @lightplus by Wardah lahh 😙 #Reviewacneretinolmoist #NanoCapsRetinol #AcneRetinolMoist #retinolmoisturizer #LightplusbyWardah
3
Intinya kalo kulit kebakar, iritasi, merah2, ngamuk, udah deh calm down somethinc solusinya. Btw plis cobain calm down sunscreen-nya, sumpah salah satu physical sunscreen dengan finish tercakeeppp, minim whitecast, jd cuma kyk tone up manis gituuu 😍
2
Congratssss buat yang menang dapet 500rb buat jajan skincare 😆🤩❤️ @nayla @heni @Yellow48 DM aku cepattttsss 😙 Good luck buat yang lain yang ikutan next giveaway yaa 😉 Hadiahnya ada FFY, skin1004, elformula, G2G, deoxide, dll pokoknya mantulity semua!!!!!
3
Eksfoliasi sangat bermanfaat untuk menghaluskan tekstur kulit, tapi kalo gak diimbangi dengan proper hydration ya sama aja boong. Bahkan kalian tau gak, sesimple “menghidrasi kulit” juga bisa bikin kulit terlihat lebih kinclong karena permukaan kulit memantulkan cahaya dengan lebih merata ✨
2
Ikutin petuahnya dok Gio aja deh, gak mungkin salah 💯 Untung udah punya moisturizer facerinna, semua sesuai kriteria yang dok Gio rekomendasiin ☺️
2
Replying to @kue cucur gue pun inginnn 🥹 Capek order2 mulu, jadinya kmrn sih gue beli bundling 3 biji dulu aja, tapi lebih mantap kalo HOCl mist ini ada versi gentongnya kan 😭 plis mimin @Pratista bikininnn#spraydimanaja#hoclspray#hypochlorousacid#pratista
Pinned
like
26
Pinned
like
9
Pinned
like
1.2K
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
1
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
like
0
Loading
kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai kwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwaikwai